Buah Buahan yang Dianjurkan Oleh Dokter Untuk Penderita Sakit Maag

Berikut ini ada beberapa buah-buahan yang diperbolehkan untuk dikonsumsi oleh penderita sakit maag yaitu sebagai berikut :

1. Buah Pisang





Jenis buah yang satu ini termasuk buah untuk penyakit maag yang baik pula sebagai terapi penyembuhan. Anda bisa memotong labu kuning dan merebusnya. Konsumsi potongan labu kuning yang telah direbus sangat baik dalam melancarkan sistem pencernaan yang sedang bermasalah.

2. Buah Kelapa




Zat ion alami yang terkandung dalam vbuah kelapa ini dapat menyeimbangkan asam lambung yang sedang naik sehingga mengkonsumsi air kelapa dan dagingnya aman bagi penderita penyekit maag.

3. Buah Pepaya




Dalam buah pepaya terdapat kandungan asam asetat dan asam askorbat yang cukup efektif dalam melapisi luka lambung anda.

4. Buah Melon




Buah melon mengandung zat kalium yang bisa mengatur keseimbangan asam lambung secara tepat sehingga aman dikonsumsi oleh para penderita maag

5. Buah Labu Kuning




Buah labu kuning termasuk dalam buah buahan untuk penderita penyakit maag yang baik pula sebagai terapi penyembuhan. Anda bisa memotong labu kuning dan merebusnya. Konsumsi potongan labu kuning yang telah direbus sangat baik untuk melancarkan sistem pencernaan yang sedang bermasalah.

Artikel Terkait Buah Buahan yang Dianjurkan Oleh Dokter Untuk Penderita Sakit Maag :

Diberdayakan oleh Blogger.